Sabtu, 12 November 2011

Salam Super!

Holla semua..

Kenalin ya nama gue Nabila Aulia, biasanya sih di panggil Nabila atau Bila. Gue lahir di RS. Puri Cinere tanggal 19 Agustus. Waktu itu hari Sabtu jam 15.25.  Berar badannya wkt itu 3.6 gr dan panjangnya 49 cm. tanggung bgt kan jd 50 cm-____- oh iya lupa... wkt itu ditangani sama Dr. Waluyo Turatmo hehehe

Sekarang umur gue msh 16 thn jd msh di blg remaja lah. Gak tau kenapa ya gue suka bgt berandai-andai diri gue itu Barbie, padahal kan ga ada anggun-anggunnya sama sekali...
Salah satu hobi gue ya gini nih ngedit-ngedit gak jelas! Nih salah satu editan gue:


JELEK KAN??????







Cita-cita gue sih ga muluk-muluk kok, pgn jadi org paling bahagia di dunia. Minimalnya sih ketemu sm Lionel Messi hehehehe amin!

Sekian ya kawan.
Daaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar